[VIDEO] Bayi Tersangkut di Roda Motor…Bagi para orang tua harap berhati-hati jika tidak ingin hal ini terjadi pada Anda dan keluarga. sebarkan..!!

Sebuah video kecelakaan beredar di dunia maya. Entah bagaimana bisa terjadi, tampak dalam video seorang bayi yang merupakan korban kecelakaan itu tersangkut di tengah-tengah badan sepeda motor antara ban dan rantai.

Video kecelakaan disebutkan di keterangan video terjadi pada Sabtu, 09.01.2016 pukul 09.30 WIB. Dalam keterangan itu turut pula ditulis: Kecelakaan anak kecil yang nyangkut di roda sepeda motor di Desa Sogaeadu Kecamatan Sogaeadu, Nias.

Video ini dibagikan oleh akun Facebook Ama Ina Abell Lőmbu. Dan hingga kini terus menjadi viral di sosial media.

Dalam video itu, tampak tiga orang pria dewasa berusaha melakukan penyelamatan bayi yang sepertinya berjenis kelamin laki-laki. Ketika hanya kepalanya yang bisa dipegang, karena badannya masuk ke dalam rongga mesin, Ia tak bersuara, hanya mengedip-kedipkan mata.

Di tengah-tengah penyelamatan, orang-orang yang merupakan warga sekitar mulai ramai berkumpul melihat aksi penyelamatan itu. Mulai terdengar suara tangis sang bayi beberapa kali.

Hingga akhirnya, sang bayi berhasil dikeluarkan dengan membuka shock sepeda motor Honda Kharisma X tersebut. Seorang pria berambut panjang menggendongnya dan mereka dibonceng menuju ke rumah sakit.

Semoga video ini bisa memberikan kita pembelajaran agar lebih waspada dan hati-hati untuk menjaga buah hati. Jangan sampai hal ini terjadi pada kita.

Kembali kami ingatkan, jika mengendarai motor, pastikan baju, pakaian, ayau benda lainnya, tidak ada yang “menggelewer” sampai ke bawah. Jika tidak mau seperti yang terjadi di video berikut ini

SUMBER : http://medan.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *