Cocok! Gagal Rampas Motor, 2 Begal Tewas Digebuki Warga.

Cocok! Dua orang begal tewas digebuki warga, sementara dua begal lainnya berhasil kabur. Mereka jadi bulan-bulanan warga setelah gagal merampas sepeda motor milik korbannya.
Informasi yang dihimpun, Kamis menyebutkan, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pantura, Desa Karanganyar, Blok Cilet, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar).

Saat itu korban, Arief Rahman (23) dan ibunya, Yuni Hartanto (49), melintas di lokasi dalam perjalanan dari Jakarta. Tiba-tiba korban dipepet 4 pelaku yang mengendarai dua sepeda motor. “Korban sempat ngebut, tapi langsung dipepet para pelaku,” terang Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan, Kamis .

Korban langsung ditodong klewang, sementara tangannya dipegangi pelaku lainnya. Sempat terjadi perlawanan, korban yang tak mau rugi tetap menarik sepeda motornya, akhirnya ia dianiaya hingga terjatuh ke aspal. Melihat anaknya terjatuh, ibunya langsung berteriak minta tolong.

Dalam sekejap, puluhan warga menyemut di lokasi dan memberikan pertolongan. Mereka mengepung para pelaku, namun dua di antaranya berhasil kabur. Sedangkan dua begal yang terkepung langsung digebuki hingga tewas.

Tak lama kemudian, petugas Polres Indramayu tiba di lokasi dan mengevakuasi kedua jasad pelaku ke rumah sakit. “Satu pelaku yang tewas diketahui bernama Raden Andi Kholifah dan pelakunya lainnya belum diketahui. Kami lakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kelompok pelaku yang belum tertangkap dan juga kasus pengeroyokan oleh masyarakat,” terangnya.

SUMBER : http://medansatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *