Ngaku Teman Lala Baby Sitter-nya Rafathar, Wanita Ini Bongkar Aib Nagita…

Ngaku Teman Baby Sitter-nya Rafathar, Balaja Ini Beberkan Kebiasaan Buruk Nagita
Seorang perempuan yang mengaku teman baby sitter Rafathar membongkar kelakuan Nagita yang langsung bikin heboh jagat maya.

Akun @mytha_calacha langsung bikin heboh karena ia mengaku temannya Lala, pengasuh Rafathar.

Menurut Mytha, selama ini Lala sering sekali mengobrol dengannya, hingga curhat dengannya.

Mungkin diantara Anda masih asing dengan sosok Lala, perempuan berhijab pengasuh Rafathar yang bahkan sampai diajak keliling Eropa dengan keluarga Raffi.

Lala sendiri punya akun Instagram @shela_lala96 yang sudah diikuti sebanyak lebih dari 337.000 orang.

Selama ini Lala mendokumentiskan kegiatan Rafathar sehari-hari, hingga dirinya juga menerima endorse dari berbagai produk.

Belakangan muncul sosok akun yang mengaku sebagai teman Lala.

Mytha pun terlihat berkomentar di berbagai postingan akun-akun gosip hingga perseorangan, dan berkata banyak hal.

Suatu kali, ia melakukan Instagram Live dan bercrita jika Nagita sering bangun siang.

“Dia sering cerita sama aku, Nagita bangun siang, dimana-mana, Rafathar itu tidur di pangkuan Lala, trus diambil deh sama Nagita, lalu difoto diposting di Instagram biar keibuan gitu deh,” kata Mytha.

“Aku suka sama Ayu Ting Ting itu karena dia pekerja keras, dia bisa menafkahi keluarganya dari nol. Dan yang gue paling gak suka sama Nagita, dia itu sombong, gamau masak buat suaminya, suka bangun siang, kalo gak Lala yang ngurus Rafathar, gatau lagi deh kayak gimana, dan aku doain tuh supaya Ayu Ting Ting supaya jadi sama tetangga sebelah (Raffi Ahmad)”tambahnya.

Tapi sebuah pengakuan dari Lala kemudian datang.

“Maaf! saya tidak kenal atau pun punya teman yang namanya @mytha_calacha tolong jangan ngaku2 dan sebar gosip yang tidak-tidak tentang saya! Jika ingin mencari SENSASI jangan begini caranya!”

Ternyata setelah di DM, barulah terkuak jika yang dikatakan Mytha selama ini bohong belaka.

Dilihat dari akun @unnie_gosip, ternyata Mytha hanya mencari followers semata.

“Maafin saya mbak saya pengen cari followers”

“Hmm maap mbak tapi gak ada cara lain biar sensasi dikit saya tau saya salah”

Bagaimana menurut kamu tindakan orang ini? (Tribunnews)

Berita ini pernah dipublikasikan Bangka Pos berjudul Wanita yang Mengaku Teman Pengasuh Rafathar ini Beberkan ‘Aib’ Nagita**

Sumber-forum.suara.com/suara-lounge/ngaku-teman-lala-baby-sitter-nya-rafathar-wanita-ini-bongkar-aib-nagita/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *