Suasana Haru Sebelum Melly Goeslaw Berangkat ke Palestina

Musisi dan pencipta lagu Melly Goeslaw memutuskan untuk berangkat ke Palestina. Melly berangkat bersama dengan rombongan Duta Kemanusiaan Indonesia. Melly berangkat diantar suami, Anto Hoed dan juga kedua anak laki-lakinya. Sebelum berangkat, Melly sempat mengabadikan momen bersama suami dan kedua anaknya.

Tak hanya itu, Melly juga sempat memposting video saat berpamitan dengan suami dan anak-anaknya. Melly memeluk dan mendekap erat suaminya, matanya tampak berkaca-kaca. Ia juga memeluk kedua putranya.

Dari video itu, terlihat Melly beberapa kali mengusap airmata yang menghiasi pipinya. Pencipta lagu ini juga menuliskan pesan dalam akun Instagram miliknya. Ia mengatakan kepergiannya ke Palestina untuk memberikan dukungan dan juga bantuan.

“Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed , saudara Palestinaku memanggil, doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun,” tulis Melly.

Kepergian Melly mendapat dukungan dari warganet. Mereka memuji Melly dan mendoakan semuanya berjalan lancar. “Smg dilancarkan sgl urusannya, dan sehat selalu, aamiinyrb,” kata salah satu warganet. “Masya Allah, selamat berjuang ya teh…titip salam sayang kami buat saudara2 palestina kami…,” ujarnya.

Beberapa di antaranya mengaku tak kuasa menahan tangis saat melihat video tersebut.

“Masih nangis liat ini teteeeeh semoga allah melindungiii aamiin,” kata salah satu warganet. “Menetes air mata meliht teh meli, semoga lancar dlm perjaalanan, dan selamat.. titipkan slam kami tuk palestina, alfatihah,” ujar yang lainnya. “terharu euy liatnyahh .. semoga Allah selalu melindungi kalian semua yg berangkat, amiin,” ujar

SUMBRER : http://www.viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *