H1NA NABI MUHAMMAD, NETIZEN MENUNTUT SUPAYA APARAT MELAKUKAN TINDAKAN TEGAS. TOLONG SEBARKAN AGAR SEGERA DITINDAK..!!!

Netizen di jagat maya kembali di hebohkan oleh permasalahan pengh!naan agama Islam di sosial media Facebook. Seorang pengguna Facebook, dengan terang telah mengh!na Nabi Muhammad SAW, dalam postingannya.

Akun dengan nama Mikel Mirzani ini menyampaikan bila Nabi Muhammad itu penjelmaan dari satu di antara bin4tang. Satu tindakan yang telah m.e.n.y.u.l.u.t amarah ummat Muslim di semuanya Indonesia.

Saat ini, Netizen cukup ramai membahas hadirnya tulisan ini. Beberapa besar dari mereka kehendaki sang pelaku peroleh hukum yang setimpal. Hal sejenis ini sama seperti UU IT yang berlaku di Indonesia tentunya.

Dalam TS nya, Mikel Mirzani menuliskan bila ” Berikut bentuk nabi muhammad yang hingga saat ini misterius kenyataannya dia yaitu jelmaan ****, ” tulis Mikel Mirzani.
Tentu ini yaitu h!naan yang berlaku provokatif, karena banyak beberapa relasi Mikel yang turut mengamini TS nya itu. Tidak bisa dipungkiri lagi, ini yaitu kelompok Hate Speech, yang perlu peroleh tindakan tegas dari aparat.

Seorang pengguna akun Abu Zidan Surabaya, menyampaikan bila orang yang merasa gagah dan sudah mengh!na itu harus diadili. Tulisan ini mungkin saja sudah dihapus, namun aparat tetaplah harus melakukan tindakan.

Menggunakan sosial media tidak pada tempatnya, bahkan sampai mengh!na pihak lain pasti yaitu tindakan terc3la. Umum sekarang ini menuntut aparat selekasnya menindak pelaku pengh!naan pada Nabi Muhammad SAW, itu.

Sumber : http://kunci-sehat-alami.blogspot.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *