Pakaikan Perhiasan Pada Bayi 4 Bulan, Ibu ini Kaget Dengan yang Terjadi Selanjutnya

IBU mana yang tidak gemas jika melihat pernak-pernik lucu untuk bayi, terutama perempuan. Banyak yang berlomba-lomba menghiasi anaknya secantik dan selucu mungkin.

Tidak sedikit pula yang memakaikan perhiasan pada anak-anak mereka, bahkan sudah sedari si kecil lahir. Sayangnya, banyak yang tidak memikirkan dampaknya.

Seorang warganet dengan akun facebook @Rheny Rhenii menceritakan pengalaman berharga yang menimpa keponakannya yang bernama Aisyah. Dirinya menceritakan jika Aisyah menelan cincin yang dipakaikan sang ibu, padahal baru berusia 4 bulan.

Sayangnya Rheny tidak menceritakan bagaimana kronologi bayi berusia 4 bulan itu menelan cincin. Dirinya hanya menambahkan jika cincin yang ditelan oleh bayi Aisyah berhasil keluar tanpa operasi. Dirinya juga mengunggah foto hasil ronsen yang menampakan cincin tersebut berada didalam perut keponakannya.

Unggahan sang bibi

Rheny Rhenii : “Sekedar berbagi pengalaman buat mommy2 yang punya baby dbwah 1th, hati2 ya jangan sampe kejadian kaya gni
Jadi kalo blm umr 1th jgn dipakein cincin dl yaa bu ibu, ini ponakan sy umur 4bulan nelen cincin untung bsa kluar tnpa operasi, kasian masih bayi bgt,”

Sontak saja foto yang diunggah ke grup Info Cegatan Jogja ini menuai ratusan tanggapan netizen. Bahkan, dalam waktu 3 jam postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 234 kali dan ratusan komentar netizen.

SUMBER : http://manaberita.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *