Istri, Jika Suami Mengucap 20 Kata Ini Artinya Dia Selingkuh

Pria peselingkuh adalah dia yang mencari kesenangan di luar rumah tapi tidak mau meninggalkan istri yang ada di rumah. Dengan begitu dia akan berusaha menjadi yang terbaik di dua sisi kehidupannya.

Dan, percaya atau tidak, demi memainkan peran itu pria peselingkuh kerap menggunakan frase yang sama. Dilansir dari familyshare.com, ke-20 frase itu antara lain:

1. “Kamu selingkuh dari aku ya?”

2. “Kamu bukan sosok yang aku kira aku kenal”.

3. “Aku cuci baju sendiri saja”.

4. “Aku lembur”.

5. “Aku masih cinta sama kamu”.

6. “Aku nggak pernah mau nyakitin kamu”.

7. “Aku nggak mau kehilangan kamu”.

8. “Perempuan itu nggak ada artinya buat aku”.

9. “Aku nggak sadar dengan perbuatanku”.

10. “Itu hanya terjadi sekali kok”.

11. “Itu nggak akan pernah terjadi lagi”.

12. “Aku ingat sama kamu tapi aku nggak bisa jelasin kenapa itu bisa terjadi!”

13. “Aku seumur hidup belum pernah melihat perempuan itu”.

14. “Aku nggak nyangka kamu nggak percaya sama aku. Ketidakpercayaan kamu bisa mengakhiri hubungan kita”.

15. “Kamu selalu menolak aku”.

16. “Perempuan itu yang maksa aku berbuat begitu”.

17. “Ini nggak seperti yang terlihat”

18. “Kamu mengkhayal saja”.

19. “Aku sudah berubah. Aku pria yang berbeda”.

20. “Kamu tuh dramatis banget sih. Aku dan dia cuma berteman”.

Benarkah Uang Jadi Sebab Utama Seseorang Jadi Berselingkuh?

Ladies, jika kamu membaca berita terkini, kamu pasti sudah mendengar soal banyaknya kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh para public figure. Well, memang banyak sekali kasus pria mapan yang memiliki banyak istri muda atau wanita lain yang diduga menjadi wanita idaman lain. pria kaya memiliki banyak istri muda dan wanita idaman lain sudah ada sejak zaman dahulu, terus berlangsung hingga saat ini. Apa sih yang jadi penyebabnya?

Ada yang bilang kalau sebab utamanya adalah uang atau jabatan. Uang rupanya dinilai sebagai kekuatan pria untuk melakukan perselingkuhan. Sejak jaman dulu, kebanyakan wanita menyukai pria yang memiliki popularitas dan kekayaan. Walaupun sekali lagi, tidak semua wanita mudah tergoda dengan pria seperti itu. Dua hal ini pun berkesinambungan sehingga perselingkuhan bisa terjadi.

Para pria tahu betul tabiat beberapa wanita yang menyukai harta, para pria yang punya kuasa akan melihat celah ini sebagai cara untuk menyalurkan harta mereka demi mendapatkan wanita yang diinginkan. Fenomena ini sudah terjadi sejak puluhan bahkan ratusan tahun yang lalu.

Sebagai wanita, siapa yang ingin diduakan, apalagi oleh pria yang dulu berjuang bersama-sama membangun keluarga dari nol. Jangan sampai saat sudah memiliki segudang harta, suami justru berpaling pada wanita lain. Sekali lagi, tidak semua pria akan berpaling dari pasangannya walaupun memiliki popularitas dan kekayaan. Tidak semua wanita juga memilih pria hanya dari hartanya saja. Semoga keluarga kita dijauhkan dari fenomena kejam yang satu ini ya Ladies.

Sumber-vemale.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *