Aktor Selvi Kitty Sama Bertrand Antolin Dikubur Hidup-Hidup???!!

Dua aktor dan aktris ini harus dikubur hidup-hidup di dalam tanah lembab dan berwarna merah kecokelatan.
Bahkan sang aktor mengatakan jika hal ini adalah adegan terberat seumur hidupnya menjadi pesohor di dunia hiburan.

Pekerjaan seorang aktor atau aktris memang kerap kali mendapat banyak tantangan.
Beberapa diantaranya adalah harus menghayati karakter yang sama sekali bukan dirinya, hingga menghadapi situasi yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.
Inilah yang dirasakan oleh aktor berwajah blasteran Bertrand Antolin dan Selvi Kitty.

Mereka harus dikubur hidup-hidup di dalam tanah yang berwarna kecokelatan hingga batas leher.
Tak hanya itu, hal tersebut pun harus mereka lakukan tanpa perlindungan apa pun!
Melihat hal ini, netizen berkomentar macam-macam, ada yang memuji, ada juga yang mengatakan jika hal itu hanya editan belaka.
Terkuak pula ternyata tangan Selvi Kitty melakukan hal ini pada Bertrand saat mereka dikubur hidup-hidup.

Bertrand Antolin dan Selvi Kitty rupanya sedang menjalani sebuah adegan akting dalam sinetron terbaru mereka.
Adegan itu benar-benar diambil di dalam area pemakaman, dan dalam liang lahat betulan!
Kedua tubuh mereka terlihat tak memakai pelindung apa pun saat dikubur hidup-hidup.

“Sblm di kubur krn sy tinggi harus di gali lagi…. tuh kuburan beneran”
Bertrand pun mengakui jika adegan ini membuat dirinya stress.
Baca: Buntut Rina Nose Lepas Hijab, Uus : Teman-teman Baiknya Gak Ada yang Belain Dia

Aktor Selvi Kitty Sama Bertrand Antolin Dikubur Hidup-Hidup???!!

“Adegan terberat paling bikin #STRESS seumur hidup Guaaaah… di kubur hidup2 tengah kuburan benerAn…. applauding @selvikitty for being a great sport…
thank you for trying to calm my nerves… didn’t work but thank you hahahahaha…. #wanitaperindusurga by @multivision_plus soon on @antv_official …Secara gue banyak phobia…

Thanatophobia .. Entomophobia.. Claustrophobia…. komplit harus gue hadapiii @mellissa_grace sebagai pakar akan menjelaskan…. #work #burriedalive #shooting…”
Dan inilah detik-detik saat tubuh Bertrand dihunjam tanah yang tebal dan lengket itu.

Selvi pun terlihat berkomentar atas unggahan Bertrand tersebut.
@selvikitty: hahahahaha kenapa yah kok aku pengen ngakak kalo inget? hahaha gatau aja apa di dalem nya tangan kita ngapain @bertrand1407

Hingga ada netizen yang penasaran apa yang dilakukan tangan Selvi di dalam liang lahat.
@arnitawulandari.s: @selvikitty emang tangan nya ngapain kak?
Bertrand pun menjawab pertanyaan seorang netizen.
bertrand1407: @arnitawulandari.s dia pegang tanganku pas ku mulai panik…
Hmm, kira-kira apa yang terjadi pada tubuh Bertrand setelah dikubur hidup-hidup, ya?

Sumber-bogor.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *