KEBETULAN ATAU TIDAK? Irfan Hakim Unggah Tentang Istiqomah, Sindir Siapa Ya?

Publik sedih sekaligus kecewa dengan keputusan Rina Nose yang melepas hijabnya. Keputusan dari wanita asal Bandung itu membuat tak sedikit orang menyayangkannya.

Penggemarnya merasa kecewa, dan nampaknya hal yang sama dirasakan oleh sahabat Rina.

Entah kebetulan atau tidak, setelah Rina mengunggah foto di instagram yang memperlihatkan dirinya melepas hijab dan memandu program televisi siaran langsung, Irfan Hakim mengunggah postingan tentang istiqomah. Sepenggal hadits juga dikutip Irfan di unggahan insta story miliknya.

KEBETULAN ATAU TIDAK? Irfan Hakim Unggah Tentang Istiqomah, Sindir Rina Nose?

“#Keepistiqomah. Yaa Muqollibal qulun Tsabbit qolbi ‘ala dinnik. Wahai zat yang membolak-balikkan hati teguhkanlah hatiku di ats agama-Mu,” tulis Irfan Hakim, seperti dikutip dari Dream, Ahad (12/11/2017).

Tulisan yang sudah tersebar di media sosial itu ditanggapi warganet. Tak jarang yang mengira tulisan itu sengaja ditulis untuk menyindir Rina Nose, sekaligus ekspresi kekecewaan Irfan terhadap keputusan Rina Nose.

‘Ga kebayang gimana kecewa nya bang irfan semalem, tp kudu nutupin,” tulis akun@emykaaa.

“Pas baca statusnya analisa gue dia ini lagi kehilangan arah, dan sempat berpikir dia kayaknya mau pindah dan lagi belajar.. Apalagi story nya aak irfan bgtu.. Semoga cuma analisa gue yg salah..,” tulis akun @susanmanoppo.

“Aamiin, kyknya kak irfan udh ngingetin tapi ga diwaro. Terus IG kak irfan juga upload foto anak-anaknya pake jilbab dan istiqamah sampai nanti,” kata akun @apurodaito.

 

Sumber-inspiradata.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *