Nikahi Keluarga Berstatus Tinggi, Ini Dia 6 Wanita Cantik Yang Mendapat Gelar Bangsawan

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat.
Termasuk salah satunya adalah penganugerahan gelar bangsawan bagi Kahiyang lantaran sang suami, Bobby Nasution adalah keturunan dari bangsawan atau raja Tapanuli. Seperti diberitakan sebelumnya oleh NOVA dan dilansir dari Tribunnews.com, Bobby ternyata seorang raja generasi ketujuh keturunan Raja Gunung Baringin Nasution dari Tapanuli Selatan.

Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu (8/11)
Hal ini terungkap setelah adanya pembahasan Tarombo atau disebut garis keturunan (silsilah) sejumlah perwakilan marga, marga Nasution.
Nantinya, Bobby Nasution akan mendapat gelar Sutan Kumala Abdul Rahman, sedangkan Kahiyang mendapat gelar Namora (orang kaya).
Nah, ternyata selain Kahiyang dan Bobby bahwa ada beberapa artis atau selebriti yang juga ternyata menikah dengan keluarga kerajaan atau bangsawan.
Ini dia daftar para wanita cantik yang menikah dengan keluarga kerajaan yang berhasil dihimpun oleh NOVA dari berbagai sumber.

1. Happy Salma
Happy Salma atau Jero Happy Salma Wanasari (lahir di Sukabumi, 4 Januari 1980; umur 37 tahun) adalah seorang model dan aktris sinetron, film Pemain teater dalam dunia hiburan berkebangsaan Indonesia.
Artis cantik Happy Salma menikah dengan seorang pria bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa.
Keduanya menikah pada Oktober 2010.

Happy Salma
Awalnya diketahui jika Max adalah seorang fotografer.
Namun belakangan diketahui jika ia merupakan seorang keturunan kerajaan Ubud, Bali.
Semenjak menikah dengan Max, aura keanggunan Happy Salma makin terlihat.
Ia kini gemar sekali memakai baju kebaya adat Bali yang membuatnya makin cantik.
Pasangan ini kini sudah memiliki seorang putri bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

Happy Salma menikah pada Oktober 2010 dengan Pangeran Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa keturunan keluarga kerajaan Ubud Bali, berdarah Bali-Australia, di Puri Sareh, Gianyar. Untuk menghormati pernikahannya, ia kemudian diberi nama Jero Happy Salma Wanasari. Pasangan ini bertemu empat tahun lalu. Melalui teman mereka Audy Item, pada kesempatan kompetisi berselancar.

Di antara para tamu pada upacara tersebut adalah Titi Kamal, yang datang tanpa suaminya Christian Sugiono, ketika ditanya tentang masalah yang menyatakan bahagia dikonversi ke agama suaminya, Titi telah memilih untuk tetap diam. Juga hadir pada resepsi pernikahan sikap yang sama juga ditunjukkan oleh artis Slamet Rahardjo.Happy Salma telah mengkonfirmasi akhir Oktober 2014, dia hamil anak pertamanya.

Bersama sahabatnya Dewa Sri Luce Rusna memiliki brand jewelry bernama shoptulola.com. Pada tanggal 2 April 2015, Happy Salma melahirkan anak pertamanya di Siloam Bali yang berjenis kelamin perempuan. Anak Salma diberi nama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

2. Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (lahir di Jakarta, 29 Januari 1988; umur 29 tahun) adalah Aktris, Penyanyi, Presenter, dan Komedian berkebangsaan Indonesia.
Artis peran dan presenter Jessica Iskandar di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2017) malam.
Ayah kandung dari putra ganteng Jessica Iskanda, El Barack ternyata juga merupakan seorang pria bangsawan.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar menikah diam-diam pada 11 Desember 2013 dengan pria bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.
Ludwig adalah anak Pangeran Johannes sekaligus Putra Mahkota kerajaan/kastil Schloss Wolfegg di Jerman.
Jedar melahirkan El pada 21 Juli 2014 lalu.
Sayang pasangan ini akhirnya berpisah justru ketika El telah lahir.

Jessica telah menikah di sebuah Gereja Protestan di Jakarta dengan dihadiri oleh sedikit kerabatnya pada tanggal 11 Desember 2013 dengan seorang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee yang berusia 2 tahun lebih muda dari Jessica dan merupakan putra mahkota dari Pangeran Johannes dari ‘kerajaan/kastil’ Schloss Wolfegg. Pada tanggal 8 Januari 2014, dilakukan pencatatan pernikahan ini di Kantor Catatan Sipil dan tentunya sah secara hukum sipil. Persoalannya kastil tersebut menganut agama Katolik, sehingga hanya pernikahan dengan pasangan beragama bukan Katolik yang telah mendapat dispensasi Gereja Katolik yang dianggap sah.

Jessica mengakui bahwa dari pernikahannya telah dikaruniai seorang putra bernama El Barack Alexander yang lahir pada tanggal 21 Juli 2014 di Amerika Serikat. Pada tanggal 13 Oktober 2014, suami Jessica mendaftarkan gugat pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada tangal 14 April 2015, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak gugatan Ludwig mengenai pembatalan pernikahan mereka. Oleh karena itu pernikahan Ludwig dan Jessica Iskandar dianggap sah dan sekaligus Ludwig menjadi ayah biologis dari El Barack Alexander.

Jessica Iskandar telah menjadi ibu susuan Gempita Nora Martin yang merupakan putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Hal ini telah diungkapkan oleh Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia pada akun Instagramnya masing-masing.

3. Reisa Kartikasari
Reisa Broto Asmoro (lahir dengan nama Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartikasari), (lahir di Malang, 28 Desember 1985; umur 31 tahun) adalah dokter Indonesia yang juga merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2010. Reisa Kartikasari merupakan seorang dokter sekaligus model cantik yang sering menjadi host dalam acara Dokter Oz Indonesia.
Wanita ini ternyata merupakan istri dari Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro.
Mereka menikah pada 9 November 2012.’

Reisa Kartikasari
Suami Reisa merupakan seorang bagsawan keturunan Keraton Surakarta.
Ia adalah pengusaha kaya sekaligus Kanjeng Pangeran termuda di Keraton Surakarta.
Kanjeng Mas Ayu Tumenggung dr. Reisa menikah dengan Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro, SE, MM pada tanggal 9 November 2012, dan kini ia lebih dikenal dengan nama belakangnya menjadi Reisa Broto Asmoro sesuai dengan nama keluarga sang suami. Reisa adalah adik kandung dari Kanjeng Mas Ayu Tumenggung DR. Dea Tunggaesti, SH, MM Pengacara Indonesia yang terkenal melalui kasus Nazzarudin ketika ia masih bekerja di O.C Kaligis .Pada tahun 2015 Dr. Reisa melahirkan anak pertamanya yang diberi nama RR.Ramania putri Brotoasmoro

4. Tya Arifin
Tya Arifin (lahir 22 Oktober 1994; umur 23 tahun) merupakan seorang aktris dari Indonesia. Tya mengawali karier dalam film “Gending Sriwijaya” pada tahun 2012 beradu peran bersama Julia Perez, Agus Kuncoro, Slamet Rahardjo, Jajang C. Noor lalu film Napza Merry Go Round bersama aktor kawakan Ray Sahetapy, Keke Soeryo dan Poppy Sovia pada tahun 2013, lalu berlanjut bermain film bertema hip hop “King of Rock City” dan film Tak Sempurna bersama Iwa K, Saykoji, lalu Film Garuda Superhero dan yang nanti akan tayang adalah Film Gila dan Jiwa bersama Julia Perez, Aming, Dewi Irawan, Ria Irawan dan Omo Kucrut, selain film layar lebar Tya Arifin juga bermain di Film Festival yang di sutradarai oleh Robin Shou (Mortal Combat) dilanjutkan mengeluarkan single berjudul Bawalah Aku pencipta Anang Hermansyah, selain aktif di film dan dunia tarik suara Tya Arifin juga mewarnai pesinetronan Indonesia yang berawal dari Jamesbone (Penjaga Mesjid dan Kebon), Para Pencari Tuhan dan Preman Pensiun. Tya Arifin menikah dengan Asyraf Khalid di Malaysia pada 1 November 2015

Tya Arifin
Tya Arifin merupakan pesinetron Indonesia yang dipersunting oleh keturunan bangsawan Malaysia.
Ia merupakan istri dari putra bangsawan Datuk Khalid Mohammed Jiwa, suami Siti Nurhaliza.
Tya Arifin menikah pada November 2015.
Ia kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

5. Manohara Odelia Pinot
Manohara Odelia Pinot (lahir di Jakarta, 28 Februari 1992; umur 25 tahun) adalah seorang model Indonesia. Manohara memiliki darah campuran Amerika Serikat dan Bugis, Indonesia serta berkewarganegaraan ganda, Amerika Serikat dan Indonesia.

Nama Manohara mencuat di berbagai media massa Indonesia dan Malaysia pada pertengahan bulan April 2009, karena konflik yang terjadi dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia.

Manohara Odelia Pinot`
Manohara Odelia Pinot dipersunting Tengku Fakhry, anggota keluarga kerajaan Kelantan di Malaysia saat berusia 16 tahun.
Hubungan mereka menghebohkan Indonesia-Malaysia karena Manohara mengaku disiksa Fakhry.
Kini mereka sudah cerai.

6. NIa Daniati
Nia Daniaty (lahir di Jakarta, 17 April 1964; umur 53 tahun) adalah penyanyi Indonesia yang populer pada tahun 1980-an. Nia dikenal karena sering membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap. Lagu Nia yang paling populer adalah “Gelas-gelas Kaca”. Nia juga pernah menyanyikan beberapa lagu pop Sunda. Selain menyanyi, Nia juga terjun ke dunia akting. Beberapa film dan sinetron pernah dibintanginya. Bahkan pada tahun 1980, Nia dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam ajang FFI untuk perannya dalam film Antara Dia dan Aku.
Nia Daniati pernah dipersunting oleh Muhammad Hisyam bin Abdul Rahman.

Nia Daniati
Pria tersebut merupakan keturunan keluarga kerajaan Brunei Darussalam.
Keduanya menikah pada 25 September 1991.
Dua tahun kemudian mereka bercerai setelah Nia melahirkan Olivia Nathania pada Februari 1992.

 

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *