MasyaAllah.. Suami ini pergoki jenazah istrinya sedang diperkosa perawat di RS

Polisi menahan seorang perawat di sebuah rumah sakit di Bolivia karena memperkosa mayat seorang perempuan. Peristiwa itu terbongkar setelah suami dari mayat perempuan tersebut memergoki kelakuan bejat pelaku yang diketahui bernama Grover Macuchapi itu terhadap almarhumah istrinya.

Petugas membawa pria berusia 27 tahun itu ke dalam tahanan sehubungan dengan insiden di Rumah Sakit de Clinicas di La Paz, Bolivia. Macuchapi yang menghadapi tuduhan yang belum disebutkan itu, kepada petugas mengaku tidak bisa mengingat apapun mengenai insiden tersebut.

Suami dari mayat perempuan tersebut yang berusia 28 tahun mengakui meninggalkan tubuh istrinya di rumah sakit. Namun saat dia kembali ke rumah sakit untuk membayar tagihan, dia malah menemukan pemandangan yang menyedihkan tersebut.

“Saya melihatnya dan memukulnya. Dia bergerak, dia menurunkan celananya,” kata dia, seperti dilansir dari Metro, Jumat (20/10).

“Pada saat itu, almarhum telah dipindahkan ke kamar mayat. Sang suami kembali dan menemukan pria berusia 27 tahun ini bersetubuh dengan mayat istrinya,” kata Douglas Uzquiano, wakil direktur angkatan anti-kejahatan Bolivia.

“Asisten keperawatan tersebut melakukan kejahatan necrophilia. Identitas wanita yang meninggal dan suaminya belum diberitahu. Polisi di Bolivia saat ini sedang mendiskusikan tuduhan apa yang harus dihadapi Macuchapi, dengan tuduhan yang dianggap paling mungkin terjadi. Pakar hukum sedang mempelajari buku hukum dengan tujuan untuk menemukan tuntutan yang lebih serius yang akan membawa hukuman yang lebih berat,” kata Douglas.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *