Wanita Ini Memakai Korset Selama 23 Jam Sehari … Setelah 6 Tahun Bentuk Tubuhnya Jadi Begini!!

Kecantikan adalah rasa sakit. Istilah ini cocok untuk ditujukan kepada Aleira Avendano, wanita cantik asal Caracas, Venezuela. Karena Avendano mengabaikan peringatan dokternya dan bersikeras membahayakan kecantikan.

Avendano memakai korset super ketat setiap hari untuk mendapatkan pinggang ramping seperti wanita di film animasi barat. Avendano memakai korset selama 23 jam sehari. Dia bahkan tidak melepaskan korset saat tidur. Baginya untuk memakai korset hampir sepanjang hari telah menjadi keharusan.

“Saya benar-benar terobsesi dengan sabuk dan korset. Aku bahkan memakainya saat tidur. Saya suka merasakan tekanan, “kata Avendano

 

Dia mulai mengenakan korset selama enam tahun terakhir. Karena terbiasa, ia mengaku tidak memiliki keluhan saat memakainya. Korset untuk kebanyakan wanita merasa tidak nyaman saat dipakai seperti kulit kedua untuknya.

“Butuh waktu untuk membiasakan diri dengan korset. Pertama kali, rasanya sangat tidak nyaman. Tapi setelah sekian lama korset menjadi kebutuhan bagi saya dan bila tidak memakainya kulit saya terasa gatal. ”

Avendano mengaku sangat puas dengan hasil yang bisa dia dapatkan setelah ‘menyiksa’ selama enam tahun. Kini tubuhnya benar-benar terlihat ramping, dengan lingkar pinggang 50 sentimeter dan pantat dan dada yang bagus.

Padahal kebiasaan ini bisa membahayakan kesehatan mereka. Dr. Andres Ruiz telah memperingatkan bahwa kebiasaan tersebut berisiko menimbulkan masalah di kemudian hari.


“Menurut sudut pandang medis, saya pikir dia harus menghentikan kebiasaannya sesegera mungkin. Tulang horisontal yang terletak di bagian bawah bisa berubah bentuk.

“Penurunan berat badan tidak akan bisa dicapai dengan mengenakan korset. Ini hanya akan memberi Anda pandangan pinggang yang lebih kecil. Meskipun tampaknya membuat seseorang terlihat lebih ramping, tapi sebenarnya hanya ilusi visual sementara. Karena ukuran lingkar pinggang tidak berkurang karena korset, “tambah Manish Doctor.

Namun, ia tidak menyangkal jika penampilannya saat ini juga didapat melalui pembedahan. Sampai saat ini, Aleira telah menjalani tiga operasi pada hidung dan payudara sampai dia memiliki payudara 34DD. Aleira juga mengalami implan sedot lemak dan butt.

“Alih-alih dianggap kurus atau kecil, saya lebih suka disebut bagian. Meskipun orang sering melihat saya aneh, mereka pikir saya telah melakukan banyak operasi, seperti alien dan transseksual, saya tidak terlalu lelah, “kata Avendano.

Avendano, bagaimanapun, lebih suka humor dan terus memakai korset untuk menjaga lingkar pinggangnya super langsing

Apa yang Anda katakan setuju dengan Avendano?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *