Istri Kerja Keras Di Luar Negeri, Suami Malah Asyik Lakukan Ini Di Atas Ranjang dengan Selingkuhan

Menikah merupakan janji setia sehidup semati dengan pasangan untuk selalu bersama saat suka maupun duka. Namun apa jadinya bila janji itu dinodai dengan perselingkuhan?

Hal inilah yang dirasakan seorang ibu muda yang harus menelan pil pahit, di mana sang suami tega melakukan hal curang.

 

Padahal, sebagai seorang wanita ia rela membantu sang suami memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan bekerja. Ia pun memutuskan untuk bekerja di luar negeri demi membiayai hidup mereka. Namun yang ia dapatkan justru membuat hatinya sakit. Selama bekerja di luar negeri, sang istri kerap mengirimkan uang untuk suami dan anaknya. Tapi kenyataan pahit malah harus ia terima.

Uang yang ia kurimkan setiap bulannya itu, malah ia nikmati bersama selingkuhannya. Sang suami malah diketahui juga sering memberi uang pada wanita tersebut. Ia begitu terkejut ketika melihat Facebook seorang wanita yang memposting foto-foto mesranya dengan sang suami. Ia pun membagikan foto-foto mesra tersebut sebagai luapan sakit hatinya. Postingannya itu kini jadi viral dan banyak mendapat dukungan dari netizen. Kisah itu dialami oleh wanita asal Filipina bernama Princess Mia Sittie Fairodz. Ia memposting foto-foto sang suami dengan wanita itu, bahkan beberapa ada yang memperlihatkan keduanya sedang berada di atas ranjang. Wanita itu menyampaikan kesedihannya dengan bahasa Filipina. Ini kira-kira arti dari postingan yang ia katakan :

“Aku bekerja keras di sini, tidur aku pukul 03.00 bangun, dan pukul 09.00 sudah pergi kerja, saat jam istirahat aku iseng buka FB, yang aku lihat malah seperti ini, tidak tahu malu..”

 

Ia juga memposting screen shoot wanita yang memposting foto-foto mesra dengan suaminya.

Wanita itu memiliki akun Facebook bernama Dianne Bernal. Ia juga memposting foto mersa mereka yang lainnya. “Saya bertindak seperti sulit untuk bekerja di luar negeri untuk keluarga.. Q tidak untuk memberi makan simpanan anda dengan semua uang.. qng bekerja keras untuk darah dagingku,” katanya.

 

 

Sumber 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *