Pria Korban Ular Piton 7 Meter di Riau Memang Pencari Ular

Pekanbaru – Seorang pria di Indragiri Hulu dirawat di rumah sakit setelah bergelut dengan ular piton sepanjang 7 meter. Korban sering diminta menangkap ular.

Robert Nababan (37) saat ini terbaring di RSUD Indrasari, Kab Indragiri Hulu (Inhu), Riau, setelah bergelut dengan ular piton dan tangan kirinya luka. Ternyata korban selama ini sudah sering diminta menangkap ular.

Kapolsek Batang Gangsal Iptu Sutarja mengungkapkan hal itu kepada detikcom, Senin (2/10/2017). Sutarja menjelaskan korban adalah petugas satpam di sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit.

 

“Tapi dia juga dikenal warga sekitar kerjanya memang cari ular. Jadi ular yang menyerangnya memang sengaja mau ditangkap,” kata Sutarja.

Sutarja menjelaskan korban sebenarnya warga Desa Belimbing, bukan Desa Sungai Akar. Walau keseharian berprofesi sebagai petugas satpam, Robert juga menyambi mencari ular.

“Dia memang sudah biasa menangkap ular. Jadi kalau warga desa sekitar jumpa sama ular, dia selalu dipanggil untuk menangkapnya,” kata Sutarja.

 

Sumber – news.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *