Seorang lelaki bertindak membunuh kesemua ahli keluarganya akibat di rasuk !!

Menjadi salah satu rumah terseram di dunia, Amityville menyimpan banyak misteri yang dapat membuat kamu merasa seram. Lokasinya terletak di Long Island, New York, Amerika Syarikat, rumah Amytyville kini menjadi salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh banyak team paranormal dan pengunjung. Apabila diperhatikan, rumah ini memang memiliki seni penukangan Belanda seperti rumah biasa pada umumnya. Namun rupanya, rumah Amytyville memiliki sejarah yang akan membuatmu berasa seram.

dailymail.co.uk

Pernah didiami oleh keluarga DeFeo

mapio.net
Ronald Defeo JR

Rumah Amytiville ini pernah didiami oleh keluarga DeFeo yang terdiri dari 6 orang. Kisah horror di rumah Amityville ini bermula di mana Ronald DeFeo, Jr. menembak dan membunuh 5 orang anggota keluarganya. Diduga, Ronald DeFeo, Jr. yang disyaki di rasuk oleh mahluk halus saat dia menembak mati semua anggota keluarganya. Ronald DeFeo, Jr. akhirnya di penjarakan kerana tindakannya tersebut.

Rumah Amityville dibeli dan di diami oleh keluarga Lutz pada tahun 1975.

moviepilot.com

Keluarga Lutz membeli rumah ini dengan harga $80,000. Seperti keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru, keluarga Lutz yang terdiri dari sepasang suami-isteri Gogeo Lutz dan Kathy Lutz berserta 3 anak mereka juga bersemangat  rumah Amityville ini.

Penjual rumah telah menceritakan kisah sebelum ini kepada keluarga Lutz tentang kisah pembunuhan keluarga DeFeo, namun mereka memutuskan untuk tetap membeli rumah tersebut. Mereka pindah ke rumah Amityville pada pada 18 Desember 1975.


Lutz sekeluarga mulai diganggu oleh mahluk halus.

flickr.com

Baru saja pindah, rupanya mereka telah di usik oleh roh-roh jahat yang disyaki merupakan arwah dari keluarga DeFeo yang telah dibunuh.


Macam-macam kisah seram yang dialami oleh mereka. Kathy Lutz bermimpi mengenai pembunuhan di rumah tersebut, bahkan ia merasa dipeluk oleh benda ghaib. Namun usikan dari hantu di rumah Amityville terus menjadi-jadi, malah George sendiri beberapa kali mengalami sebuah kejadian aneh yang sama sekali tidak dapat dijelaskan.


George selalu terbangun sekitar pukul 03:15 pagi, lalu dia keluar ke rumah tempat penyimpanan kapal. Waktu tersebut di jangkakan ialah waktu dimana DeFeo membunuh anggota keluarganya. Bahkan anak perempuan George, Missy yang masih berusia 5 tahun sering menceritakan tentang teman khayalannya bernama Jodie yang katanya memiliki mata merah dan sangat bercahaya.

birthmovie.net

Keluarga Lutz memutuskan untuk keluar dari rumah Amityville


Setelah tinggal di rumah Amityvlle selama 28 hari, keluarga Lutz akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah tersebut dan tinggal di rumah ibu dari Kathy Lutz. Keluarga Lutz membawa barang-barang lama mereka dari rumah Amityville, dan mereka mengaku masih merasakan gangguan mahluk halus meskipun telah pindah ke rumah ibu dari Kathy.

Rumah Amityville di diami oleh keluarga lain


Keluarga lain yang tinggal di rumah Amityville setelah keluarga Lutz mengaku tidak mengalami pengalaman ghaib di rumah tersebut, namun ianya terganggu oleh banyaknya orang yang berkunjung ke rumah tersebut karena penasaran.

Menjadi objek seram.
Kini rumah hantu Amityville menjadi tempat horror yang terkenal di Amerika Syarikat. Namun meski telah dibuka untuk umum, bilik tempat pembunuhan keluarga DeFeo yang berada di bawah tanah tetap ditutup dan tidak boleh dikunjungi oleh para pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *